Kristinah

Kristinah, guru di smpn 1 gumukmas...

Selengkapnya
Navigasi Web
LEBARAN
#TANTANGAN GURUSIANA HARI KE 67#

LEBARAN

LEBARAN

#Gurusiana hari ke 67#

Lebaran tahun ini, 24 Mei 2020 tepat hari Minggu. Tapi tak sedikitpun ada rasa bahagja. Lebaran ditengah pandemi covid ini sungguh menyedihkan. Mau sholat Id aja bingung, mau takbir bingung, meskipun akhirnya sholat di rumah safja.

Tak ada bahagia sedikitpun. Biasanya kalau lebaran gini, kusempatkan waktuku untuk silaturahmi ke semua saudara seminggu ful. Karena hanya pada saat lebaran saja kami bisa silaturahmi.

Sekarang lebaran harus di rumah saja. Yawes gak apa apa kunikmati saja. Selain karena pandemi, kami juga harus merawat bapak yang lagi sakit. Lebaran ini, ada alasan juga mengapa kami tidak silaturohmi. Selain karena corona juga karena jagain bapak.

Alhamdulillah tidak lebaran di rumah sakit. Itulah mengapa kami tetap bersyukur dengan kondisi ini. Semoga pandemi ini segera berahir dan sakit ayahku juga segera sirna. Aamiin.

***

(Krustin, 23 mei 2020)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post