MIYANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Marlena Mendongeng

Marlena Mendongeng

MARLENA MENDONGENG

Pamekasan, 21 Oktober 2022

GPMB (Gerakan Penasyarakatan Minat Baca ) dalam rangka memeriahkan hari jadikabupaten Pamekasan ke-497 mengadakan perlombaan Gebyar Literasi.Salah satu lomba adalah mendongeng tingkat SD.Peserta yang mengikuti ada 16 peserta.

Salah satu peserta lomba mendongeng tingkat Sd adalah dari SDN Kadur 1 yang bernama Anggita Putri Tsania yang memakai baju Khas pamekasan yaitu Marelena.Marlena membawakan dongeng dengan judul Burung Bangau dan burung Gagak.

Anggita dalam dongengnya berpesan bahwa "Membaca merupakan jendela dunia". Dengan membaca menjadikan mengenal dunia.( miya)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus....oke banget perlu di contoh

31 Oct
Balas

Terumakasih ibu.

27 Oct
Balas

Terumakasih ibu.

28 Oct
Balas

Siiip!

27 Oct
Balas



search

New Post