Harun Al Rasyid

Educator | Motivator | WritterMedia Social :YouTube>> Kabarharunhariini ChannelInstagram>> @Kabarharunhariini Contact Person : 0...

Selengkapnya
Navigasi Web
SMA PKP JIS GELAR CARNIVAL 11Th

SMA PKP JIS GELAR CARNIVAL 11Th

SMA PKP JIS (Jakarta Islamic School) akan menggelar CARNIVAL 11Th. Ajang ini adalah ditunggu-tunggu bagi para peserta SMP/MTs Sederajat dalam menunjukkan minat dan bakatnya. Kami yakin bahwa setiap anak memiliki potensi dan bakatnya, oleh karena itu CARNIVAL (Competition, Performance Art, Sport and Literation Culture) hadir kembali di tahun 2023 dengan konsep keseruan dan keceriaan yang beda di tahun sebelumnya. Adapun tema acara ini yakni "SAIL AND FIND YOUR VICTORY IN THIS BIGGEST ADVENTURE"

Jadilah yang terbaik ^_^

Untuk info lebih lanjut, yuk klik link di bawah ini!

https://heyzine.com/flip-book/070068b6cb.html

❗️SMA PKP JIS PROUDLY PRESENT❗️🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊⛵️The Carnival Cup 11th⛵️

Are you ready to join into our exploring story❓It's time to prepare yourself to explore your abilities and look for hidden talents within you⚠️MARK YOUR CALENDAR⚠️📢Opening: 20 October 2023⚔️Competition: 20 October 2023 - 6 December 2023Let's register now and don't miss this occasion🚩🚩We're waiting for your participation🦜📲for more information at instagram @carnival_smapkp & @osissmapkpjis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post