Harun Al Rasyid

Educator | Motivator | WritterMedia Social :YouTube>> Kabarharunhariini ChannelInstagram>> @Kabarharunhariini Contact Person : 0...

Selengkapnya
Navigasi Web
PERCAKAPAN SEORANG ANAK & IBU

PERCAKAPAN SEORANG ANAK & IBU

|Kasih ibu sepanjang masa

Seorang ibu rela mengandung hampir sepuluh bulan lamanya dan setelah itu pun harus pula menahan rasa sakit demi melahirkan anaknya. Demikian besarnya pengorbanan dan cinta kasih seorang ibu, sehingga hampir tidak mungkin kita dapat membalas kebaikan ini dengan mudah.Semenjak kecil, kita sering diajarkan untuk senantiasa mengingat jasa Ibu kepada kita. Sebagaimana kita sering mendendangkan syair lagu karya SM Mochtar: “Kasih ibu kepada beta, tak terhingga sepanjang masa, hanya memberi tak harap kembali, bagai sang surya menyinari dunia”. Bahkan ungkapan kasih sayang seorang ibu yang tiada batas itu juga dituangkan dalam sebuah peribahasa “Kasih Ibu sepanjang jaman, kasih anak sepanjang galah”. Inilah sebuah bukti bahwa kasih sayang seorang ibu yang sejati itu diberikan kepada anaknya untuk selamanya, seumur hidupnya.

 

Bila Anda sayang ibu, yuk simak video di bawah ini!

Percakapan seorang anak dan ibunya ^_^

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

20 Sep
Balas



search

New Post