GUSTRYARNI S.S

Lahir di Pekanbaru, 20 Agustus 1970. anak ketiga dari 6 orang adek beradik. ayah seorang pensiunan PNS yang telah meninggal dunia pada bulan februari 2008, Ibu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menunggu di Pelabuhan Telaga Punggur

Menunggu di Pelabuhan Telaga Punggur

Tantangan Gurusiana Hari ke 7

Sore menjelang senja saya beserta dua Srikandi literasi Batam Bu Nurhayati dan Dewi Kinasih berencana akan berangkat ke Tanjung Pinang guna mengikuti kelas menulis Satu Guru Satu Buku yang diadakan oleh Pengawas SMA Kepri bekerja sama dengan Media Guru Indonesia.

Karena kegiatan yang berbeda kami janjian untuk jumpa di pelabuhan Telaga Punggur paling lambat pukul 16.30. Sebelumnya kami sudah dinfokan sama Pak Erman Zairudin akan kedatangan Pak CEO Mediaguru Mohamad Ihsan dengan Mas Eko Prasetyo Pemred yang selalu ditunggu-tunggu disetuap pelatihan.

Dari Bandara Pak CEO akan naik taksi menuju Telaga Punggur, Coba kalau Pak CEO mau kami jemput biar sekalian ke pelabuhan, tapi kami tiada mampu untuk mengatakannya, karena pak CEO tentu akan menolak mentah-mentah tawaran kami.

Lanjutkan lagi tulisannya, tadi sempat koneksi internet terputus

Sembari kami menunggu di ruang tunggu pelabuhan, terlihat oleh kami empat orang wanita muda kalau dilihat dari penampilan mereka sama seperti kami yang berprofesi guru. Kami berpikir mereka juga akan mengikuti pelatihan kelas menulis, dari pada penasaran lebih baik saya tanya mereka.

Sambil pura-pura jalan saya dekati mereka dan bertanya, mau ke pinang kemana? Salah seorang dari mereka menjawab akan ikut pelatihan kelas menulis. Betulkan apa yang kami pikirkan sebelumnya. Mereka dari sekolah swasta dan sudah membeli tiket langsung ke Pinang. Keberangkatan mereka lebih cepat dari kamii jalur perjalanan pun berbeda. Karena kami akan berangkat lewat tanjung Uban

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post