Gustian Irwansyah S.Pd, CPM

"Menulislah agar orang yang akan datang tahu bahwa engkau pernah ada"...

Selengkapnya
Navigasi Web
Permintaan Khusus Sang Suami! Sebelum Ditinggalkan Istri si Pengantin Baru yang Hilang
Sumber Foto : TribunnewsBogor.com

Permintaan Khusus Sang Suami! Sebelum Ditinggalkan Istri si Pengantin Baru yang Hilang

Serang - Yang viral baru-baru ini pasangan suami istri baru saja menikah berasal dari Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sang istri bernama Anggi Anggraeni (AA) justru hilang meninggalkan sang suami bernama Fahmi Husaeni (FH) pada Senin (26/6/2023).

Belakangan ini hilangnya Anggi jadi kenyataan pahit buat Fahmi, sang istri ternyata kabur menemui pacarnya.

Namun sebelum kedua pasangan itu menikah, (FH) sempat mengakui adanya permintaan khusus kepada sang istri (AA), lantaran ada kebiasaan yang sering dilakukan (AA), Seperti yang dikutip dari kanal youtube Tribunnews Bogor bahwa Fahmi bercerita sebelum menikah anggi sudah sangat terbuka padanya, bahkan ia mengungkapkan siapa saja mantannya sampai tempat tinggalnya, Anggi juga mengakui bahwa ia tidak memiliki hutang hanya saja masih kredit motor, nggak apa-apa" Ujar Fahmi.

Selain itu (FH) pun mengenal Anggi sebagai pribadi yang baik dan sangat ramah pada siapapun, Fahmi pun mengakui sebelum menikahi (AA) Istrinya itu terbilang aktif di media sosial, ia kerap kali memposting foto di akun Instagram dan Tiktok namun sebelum menikah (FH) mengucapkan permintaan khusus pada Anggi soal kebiasaan yang dimilikinya, yaitu ia meminta agar Anggi tidak memposting foto atau video yang mengumbar aurat" Kata Fahmi

Anggi pun mematuhi permintaan suaminya tersebut, ia bahkan menghapus seluruh foto-foto yang telah di posting di akun Instagramnya.

Begitulah permintaan khusus dari sang suami kepada istri yang hilang usai menikah.

Terimakasih sudah membaca

Ikuti terus berita menarik lainnya (gustian/red)

Sumber: Channel Youtube Tribunnews Bogor

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post