Gustian Irwansyah S.Pd, CPM

"Menulislah agar orang yang akan datang tahu bahwa engkau pernah ada"...

Selengkapnya
Navigasi Web
Merdeka Belajar Mewujudkan Kemandirian dan Kreativitas dalam Pendidikan
Gambar merupakan ilustrasi

Merdeka Belajar Mewujudkan Kemandirian dan Kreativitas dalam Pendidikan

Gustian- Pendidikan adalah salah satu pilar utama dalam pembangunan suatu bangsa. Dalam menghadapi tantangan zaman yang terus berkembang, sistem pendidikan perlu terus beradaptasi agar relevan dan mampu menghasilkan generasi yang tangguh dan inovatif. Salah satu konsep yang tengah menjadi perhatian dalam dunia pendidikan Indonesia adalah "Merdeka Belajar."

Memahami secara hakikat Merdeka Belajar adalah sebuah gagasan dalam pendidikan yang menempatkan peserta didik sebagai pusat dari proses pembelajaran. Konsep ini bertujuan untuk memberikan kebebasan kepada peserta didik untuk menggali potensi dan minatnya, serta mengarahkan mereka menjadi individu yang mandiri, kreatif, dan berpikiran luas. -lanjut>>

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post