Ghozi Muhammad Fauzan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cita Cita Menjadi Dokter

Nama saya Ghozi Muhammad Fauzan, biasa dipanggil Ghozi. Lahir pada tanggal 29 Juli 2010. Usia saya 13 tahun. Saya bersekolah di MTSN 2 Jember. Hobi saya olahraga, terutama bermain bulutangkis. Email yang saya gunakan yaitu, [email protected] dan nomor WA saya adalah 085604917469.

Dalam kehidupan tidak ada satupun manusia menginginkan kegagalan dan mereka pasti mempunyai mimpi serta cita- cita yang besar untuk masa depan mereka walaupun orang lain menganggap bahwa mimpi impian dan cita cita itu merupakan hal yang mustahil untuk mereka capai. Namun dengan adanya niat yang ikhlas ,kesabaran dan keyakinan, tekat dan motivasi yang kuat dapat mengubah pandangan orang sekitar.

Begitupun dengan diriku untuk menggapai cita cita menjadi dokter untuk dapat menolong orang orang yang membutuhkan bantuan seorang dokter niat yang tulus dan ikhlas dalam melakukan segala hal merupakan kunci utama untuk meraih kebahgian dan kesuksesan yang insya Allah bukan hanya di dunia saja tetapi juga di ahirat kelak. Melalui niat tulus dan ikhlas itulah akan di peroleh satu buah kesabaran yang kuat.

Kesabaran adalah satu kata yang mudah di ucapkan, tapi dalam kenyataannya tidak banyak orang yang sukses adalah orang yang mampu melakukannya. Orang yang bijak sering berkata bahwa orang yang sukses adalah orang yang terus mencoba, meskipun telah mengalami banyak kegagalan. Sama halnya dengan keyakinan dan tekat, mereka yang selalu memikirkan cita citany, keyakinan dan tekat akan terus berkembang seiring dengan perjuangan yang mereka hadapi ini.

Di dunia ini sangat banyak peristiwa dan contoh nyata dari mereka yang sederhana. Mereka yang kurang mampu, mereka yang memiliki keterbatasan, namun mereka memiliki niat yang tulus dan ikhlas ,kesbaran, keyakinan ,tekat, cita cita yang mulia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post