Fahrie Zayn

Aku adalah seorang guru di salah satu SMA di kabupaten Sijunjung - Sumbar. Sehari hari aku mengajar bidang studi Bahasa Inggris. Aku menamatkan pendidikan S1 Pe...

Selengkapnya
Navigasi Web
Back to School

Back to School

#TantanganGurusiana Hari Ke-27

Kembali Ke Sekolah 2 Juni 2020

Hasil dari rapat Gubernur dengan Bupati dan Walikota se sumatera barat menghasilkan Keputusan bahwa PSBB diperpanjang untuk semua kabpaten dan kota kecuali kota Bukittinggi yang sudah bisa memulai era new normal.

Untuk bidang pendidikan sendiri rapat itu menghasilkan keputusan bahwa belajar di rumah diperpanjang mulai dari tanggal 2 sampai 6 Juni 2020. Peserta didik kembali ke sekolah tanggal 8 sampai dengan 20 Juni.

Sementara untuk Kepala sekolah, guru dan pegawai tata usaha hadir di sekolah mulai tanggal 2 – 6 Juni untuk mempersiapkan pembelajaran dalam menghadapi era new normal.

Adapaun beberapa persiapan yang dilakukan sekolah adalah sebagai berikut:

1. Mempersiapkan ruang belajar sesuai protokol kesehatan

2. Menyiapkan tempat cuci tangan di setiap kelas.

3. Melaksanakan lokakarya persiapan proses belajar mengajar era new normal.

Selain itu dibuat juga ketentuan tentang maksimal jumlah siswa perkelasnya hanya 20 orang. Kegiatan ekstra kurikuler yang sekiranya akan melanggar protokol kesehatan akan ditunda dulu. Demikian beberapa informasi terbaru mengenai persiapan kembali ke sekolah awal juni 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat berbenah. Waspada dan Senatiasa berdoa. Salam Literasi

29 May
Balas

Makasih buk udah mampir

29 May



search

New Post