Eti Herawati

Eti Herawati lahir di Indramayu 28 Juni 1972. Kepala SMP Negeri Satu Atap 2 Krangkeng Indramayu. Motto hidup: dihargai atau tidak teruslah berbuat baik...

Selengkapnya
Navigasi Web
Motivasi Tumbuh

Motivasi Tumbuh

TantanganGurusiana hari ke-411

Motivasi Tumbuh

Ibarat pohon yang terus tumbuh di tepi danau ini. Demikian juga dengan pertumbuhan kita sebagai seorang manusia. Kita tidak hanya berhenti untuk satu aktivitas, berhenti untuk satu kompetensi, tapi kita terus berinovasi meningkatkan kompetensi kita, kualitas kita bahkan mental kita.

Pertumbuhan itu membutuhkan suatu pengorbanan, karena di dalam pertumbuhan ada perubahan. Di dalam perubahan ada ketidaknyamanan. Contoh kita bertumbuh ketika membangun kebiasaan-kebiasaan baru dan kita harus melawan diri kita karena musuh terbesar kita ketika kita ingin bertumbuh ke arah lebih baik adalah diri kita sendiri.

Mari kita berdamai dengan diri kita sendiri, kita mulai mengambil komitmen disiplin untuk bisa melakukan hal-hal baik. Disiplin adalah hal-hal kecil yang dilakukan secara konsisten dan terus menerus yang nantinya akan menghasilkan prestasi yang lebih besar

Motivasi dari Bapak parlindungan Marpaung

Indramayu 20 Agustus 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post