eny gustinawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

TANYA DIHATI FARIDA

Pesan masuk via messenger terdengar pelan. Ustazah Bunga membacanya dengan hati berbalut sedih. Tak banyak yang dapat ia lakukan. Mengirimkan kata-kata penyemangat dan do'a. Semoga Farida sabar dan tidak bertindak nekad lagi. Yang ia tau Farida anak yang baik, siapakah yang bertanggung jawab menghantarkan ia mengenal dunia yang kelam? Ayah ibu berpisah di saat ia masih remaja. Pendidikan SD sudah memadai bagi ia dan kakak beradiknya.

Belum genap 5 bulan Farida menikah sah di KUA, kini ia sudah harus bersiap-siap dengan statusnya yang lama. Janda. Apakah ia akan menjalaninya lagi? Diusianya ke 23 tahun untuk ke dua kalinya.

Pernikahan sirinya beberapa tahun yang lalu hanya mampu bertahan 1 bulan. Menikah dengan lelaki srigala itulah yang ia rasakan. Derita raganya disiksa sang pemilik istri banyak itu membuat ia sangat kecewa. Yang menghantarkan Farida mengenal beberapa lelaki tanpa ada ikatan. Kini calon mantan suaminya meminta semua yang pernah ia berikan. Tanpa kecuali cincin mas kawin yang telah ia sematkan. Seperti inikah pernikahan Farida bertanya jauh ke dalam jiwa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post