eny gustinawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PATRIOTISME DIJIWA MAULANA

PATRIOTISME DIJIWA MAULANA

Setiap menyambut HUT RI Maulana sibuk mempersiapkan pernak pernik yang bernuansa Merah Putih. Minta dipasangkan beberapa helai umbul-umbul di depan rumah. Bendera kecil merah putih pun tak ketinggalan.

Ada yang berbeda di HUT RI ke 75 kali ini. Lana bukan saja minta disiapkan pernak pernik seperti tahun-tahun lalu. Tetapi Lana juga minta dibelikan cat pilox merah putih untuk mewarnai sepedanya. Diusia Lana ke 15 tahun, ia baru belajar mengayuhkan sepeda dengan roda bantu. Ia akan mengayuh sepedanya menuju lapangan upacara bendera.

Setiap pagi bendera yang sudah dinaikkan di tiang depan rumah Lana selalu memberi penghormatan, hormat bendera. Kemeriahan menyambut HUT RI memberikan makna kebahagiaan dihatinya. Meski pun Lana tidak pernah tau seperti apa perjuangan para pahlawan bangsa ini memperjuangkan kemerdekaan NKRI. Dan seperti apa mengisi kemerdekaan. Lana hanya ingin Pandemi COVID 19 segera berakhir. Dan Lana bisa masuk asrama, belajar bersama teman-teman di SMPLB.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Patriotisme harus dikembangkan dan dirawat dengan perayaan dan penghayatan melalui aktivitas yang menyenangkan. Salam literasi.

15 Aug
Balas

Selamat HUT RI ke 75 pak. Trm ksh

17 Aug
Balas



search

New Post