eny gustinawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

BUKAN KARENA MAK TIMAH JANDA

BUKAN KARENA MAK TIMAH JANDA

Mak Timah memiliki lima anak, empat perempuan dan satu laki-laki. Memiliki suami pemabuk merupakan ujian terberat mak Timah. Harta yang ada ; tanah, rumah habis terjual. Ia lebih memilih bercerai dan bersama lima anaknya menyewa rumah kontrakan.

Mak Timah berjuang keras untuk mencukupi kebutuhan anak-anak. Untunglah ia terampil dalam urusan masak memasak. Berjualan lauk pauk dilakoninya di depan rumah kontrakan. Bebannya sudah berkurang, satu persatu anak perempuannya menikah dengan lelaki pilihan masing-masing.

Tetapi tiga dari mereka kini berstatus janda. Mak Timah terkadang merasa heran dengan suratan yang Allah berikan. Kini Mak Timah sudah menikah lagi, dengan jejaka bertaut usia belasan tahun. Brondong kata orang kampung Mak Timah. Ia berdo'a ketiga anaknya bisa melepaskan status jandanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Suratan takdir yang harus dijalani

13 Aug
Balas

Mungkin sudah suratan tangan, kita hanya bisa menjalaninya

13 Aug
Balas

Betul bu Farida. Trm kshTrmksh bu gustryarni.

14 Aug
Balas



search

New Post