Keringatan (Tantangan Gurusiana hari ke 68)
Jam 9 pagi,aku sampai disekolah.Ku parkir keretaku ,terus kumenuju lokal yang akan ku tanggung jawabi.Sesuai dengan instruksi kepala sekolah untuk bergotong royong,khususnya membersihkan lokal binaanya.Ku buka pintu kelasku, yang kulihat beberapa kertas berserakan dibawah meja.
Ah..tak pala banyak,pikirku.Aku pun mengambil sapu dan mulai menyelusuri bangku demi bangku.Dari mulai bangku belakang ku tarik kertas kertas didalamnya dengan mempergunakan sapu.Karena ada vidio yg muncul,ular melingkar didalam laci meja,karena lama ditinggal.Benar atau bohong,tapi aku harus tetap waspada.Dari satu meja ke satu meja ku keluarkan kertas nya,bersamaan dengan keluarnya puluhan nyamuk yang berdiam didalamnya.Ternyata kertas yang kukeluarkan itu tidak lah sedikit.Belum lagi rumput liar yang rambatan nya sudah sampai kejendela kelas,karena disamping lokal ini tumbuh lalang lalang yg sudah tinggi.Kutarik secara hati hati agar tanganku tak terluka dengan pinggiran kaca nako.
Kuselesaikan menyapu kelas,dibarengi dengan keringat yang bercucuran .sampah kertas yang banyak tersebut ku buang dibantu oleh rekan guru lainnya.Alhamdulilah selesai.Dan tahap selanjutnya melihat taman kelas yang kering kerontang .Bunga bunga yang mati.Ku ganti dengan yang baru,kususun kembali.Ini pun akhirnya selesai.Setelah istirahat sebentar dan ngobrol dengan rekan rekan lain.Kamipun kembali pulang kerumah masing masing.Tugas kami selesai hari ini.

Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.
Laporkan Penyalahgunaan
Komentar