Eliyawati, SH.

Assalamu'alaikum. Salam kenal dari saya, Eliyawati, lahir di Cilacap, putri pertama dari 2 bersaudara yang kesemuanya putri. Seorang guru dan Kepala Sek...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penuh Tanda Tanya (41)

Penuh Tanda Tanya (41)

Expooo...ya, sebuah moment atau acara yang di dalamnya akan banyak barang-barang atau hasil kreativitas manusia dipamerkan, dipajang, diperkenalkan kepada khalayak ramai. Acara tersebutpun menarik bagiku, terutama bagaimana bisa membawa murid-muridku dalam acara tersebut. Mau membuka stand, sepertinya tidak mungkin karena biayanya yang tinggi. Aku harus mencari cara lain untuk tetap bisa mengikuti acara tersebut.

Minggu pagi, aku ingin melihat tempat dimana expo tersebut akan dilaksanakan. Sekaligus memberi beberapa barang yang akan digunakan. Di tengah jalan, aku teringat belum pesen bubur untuk anakku. Padahal harus pagi. Jam delapan biasanya, penjual bubur bayi sudah tidak ada.

Bubur bayi akhirnya kudapat, kuputuskan untuk membeli saja di pinggir jalan yang kulalui. Kubeli 3 cup. Tiba-tiba, seorang Kakek menggendong cucu perempuannya memarkir motor dan membeli bubur bayi juga. Setelah selesai, Akupun mengambil motorku akan melanjutkan perjalanan. Sang Kakek, penasaran. Dengan penuh tanda tanya, Ia bertanya kepadaku. " Beli buburnya kathah sanget?" Tanyanya. " Buat siapa? Timpalnya lagi. Apakah untuk anak atau cucunya? ". Sayapun tersenyum dan menjawab, "Untuk anak saya yang kembar Pak"..Oh, pantes" kata Kakek tersebut. Terjawab sudah rasa penasarannya. Begitulah kenyataannya. Anakku memang kembar, Mazaya dan Mafaza.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

30 Jan
Balas

Salam.Terimksh

30 Jan



search

New Post