Elida Sustia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SEDIKITNYA AMALKU

Tantangan Menulis Hari Ke-1

Tanpa terasa usiaku sudah berkepala lima namun amalku sangat sedikit. Terkadang aku iri melihat teman-temanku yang banyak amalannya diantaranya bisa membaca Al-Quran lebih dari satu jus per hari dan hapalan Al-Qurannya juga banyak. Dengan berbagai alasan saya mencari pembenaran karena dia tidak banyak kegiatan, dia tidak bekerja, anak-anaknya sudah besar, sehingga lebih banyak waktu untuk berinteraksi dengan Al-quran  

Setelah saya baca ada walikota bahkan gubernur yang hafal Alquran 30 juz bahkan anak-anaknya semua hafal Al-Quran. Saya jadi berfikir mereka yang sangat sibuk dengan segala kegiatan dan pekerjaan mengurus masyarakat satu kota bahkan satu propinsi saja masih punya waktu untuk berinteraksi dengan Al-quran bahkan masih sempat untuk menerima setoran hapalan Al-Quran dari anak-anaknya meskipun lewat HP. Bagaimana dengan saya yang bukan siapa-siapa tidak punya kesibukan apa-apa kecuali hanya mengajar di sekolah.

Sampai kapan saya mencari alasan pembenaran untuk tidak menambah hapalan Alquran saya? Sementara seiring dengan bertambahnya usia kesehatan dan daya ingat semakin berkurang. Setiap hari saya berdoa semoga Allah memberkahi sisa usia saya dengan kesehatan dan tetap dalam ketaatan kepada-Nya. Cita-cita saya tertinggi semoga Allah meridhoi saya bisa hapal Al-Quran sebelum mengakhiri kehidupan di dunia ini. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin

13 Mar
Balas

Kok sama keinginan kita ya?

13 Apr
Balas

Terimakasih bu Fauziah

13 Mar
Balas



search

New Post