DWI PUJI LESTARI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MANFAAT GOOGLE WORKSPACE FOR EDUCATION

MANFAAT GOOGLE WORKSPACE FOR EDUCATION

Dimasa kini, kita tengah hidup di dunia yang serba digitalisasi. Perkembangan teknologi sangat pesat. Banyak sekali aktivitas kita yang melibatkan teknologi, tidak terkecuali untuk para pendidik. Aktivitas administrasi sekolah dan kegiatan belajar mengajar tidak luput dari pengaruh perkembangan teknologi.

Kita sebagai pendidik tidak boleh menutup mata atas perkembangan atau kemajuan teknologi. Tugas kita adalah terus belajar untuk meningkatkan kompetensi kita sebagai guru. Guru dimasa kini harus memiliki kemampuan kecakapan berteknologi. Hal ini dikarenakan guru dimasa kini harus mempersiapkan peserta didik agar mampu menghadapi tantangan di abad 21. Pendidikan dan teknologi tidak dapat dipisahkan, sejatinya pendidikan dan teknologi berjalan beriringan

Dalam kesempatan kali ini, saya ingin berbagi pengalaman tentang salah satu kemajuan teknologi dibidang pendidikan. Google Workspace for Education banyak sekali membatu saya dalam berbagai pekerjaan. Google Workspace for Education banyak sekali menawarkan kemudahan, contonya Gmail, Google Meet, Classroom, Google Formulir, Spreedsheet, dan masih banyak lagi.

-Dwi Puji Lestari-

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Weewww... Keren. Mantap. Sukses, Bu.

25 Oct
Balas

Terimakasih Bunda..

25 Oct

Mantap bu,semoga selanjutnya menghasilkan karya-karya yang jauh lebih menarik dan edukatif..

25 Oct
Balas

Terimakasih banyak Bu

25 Oct

Bagi-bagi tips menulisnya, dong

27 Oct
Balas

Kereen....

25 Oct
Balas

Terimakasih Bu...

25 Oct



search

New Post