DESAIN DIDAKTIK (1)
T. 43
Desain Didaktik Hipotetik (DDH) yang berupa Rencana Kepengawasan Akademik (RKA) diimplementasikan pada kegiatan pengembangan profesionalisme guru. Kegiatan tersebut yang berupa praktek pembelajaran. Satu orang guru bertindak sebagai model, sedangkan guru lainnya mengobservasi dan merefleksi kegiatan pembelajaran. Praktek pembelajaran guru yang efektif pada komunitas profesional, akan memberikan minimal tiga keuntungan pada perilaku guru, yaitu praktek mengajar dapat sesuai dengan standar profesional, fokus pada pembelajaran, dan praktek kolaborasi yang fleksibel (Wahlstrom & Louis, 2008).
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.
Laporkan Penyalahgunaan
Komentar