Dhesy Mardhatillah, S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Arti Sebuah Nilai Ulangan

Di tengah malam menjelang pagi ini,

mata sulit untuk dipejamkan. Entah kenapa aku pun tak tau.Tetiba buka google & cari e campus kemudian masukin nim & pasword, lalu klik kolom mahasiswa & lihat kolom penilaiam semester 3.

Setelah itu aku terdiam melihat nilai salah satu matakuliah semester 3 dipascasarjana dengan huruf "B+".

hati ini pun mulai bertanya-tanya kenapa bisa dapat B+,padahal Kuliah Online selalu diikuti, Tampil Makalah pun ikut serta, Aktif dalam diskusi, Mengerjakan Tugas, Mengikuti UTS &UAS bahkan juga ikut membuat artikel yang diperintahkan dosen& dipublic ke media.

Tapi Hasil yang diterima tidak sesuai yang diharapkan... 😢😢.

tapi apa lah dayaa, tetap diterima walaupun batin sedikit tidak menerima. Sedangkan teman yang kuliah asal-asalan, bahkan bikin tugas juga asal-asalan,kuliah pun jarang hadir, bahkan mereka mendapatkan nilai *A*..

Aku pun tidak tau dari segimananya bapak dosen tersebut memberikan nilai terhadap mahasiswanya...

Ah sudahlaaah belajar tuk mengikhlaskan....

Sekarang fokus Menyelesaikan TESIS lagii.

Yang berlalu biarkan lah berlalu..

Ambil saja hikmahnya lagi...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post