Dermi S

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Piket

Piket

#Tagur Hari ke-13

Aktivitas pagi ini piket di kelas VII.4. Piket pada hari Jumat merupakan jadwal rutinku setuap minggu. Setelah muhadarah aku lihat jadwal, ternyata ada guru yang tidak hadir. Kebetulan jam 1dan 2 aku tidak mengajar maka aku yang menggantinnya.

Aku memberikan materi yang dititpkan oleh guru yang tidak hadir. Materi tentang teks legenda. Oleh karena tugas ini mapel Bahasa Indonesia, maka tidak ada kendala menggantikan guru pagi ini karena materinya bertepatan pula dengan mapel yang aku ampu.

Pengalaman guru yang mengajar di kelas ini, anak-anaknya terkenal nakal dan susah diatur. Aku perhatikan apabila ada yang mereka kerjakan kebisingan di kelas ini semakin berkurang. Mereka asyik mengerjakannya. Tidak terasa waktu berlalu selama dua jam pelajaran.

Selama ini aku mengajar di kelas IX, yang sudah mulai ada pemberontakan dari mereka. Sudah mulai mengkritik dan menilai guru baik dari segi penampilan maupun dari segi pembicaraàn. Berbeda dengan siswa kelas VII khususnya kelas VII.4. Anak-anaknya masih polos-polos.Kepoloson dari mereka membawa keasyikan tersendiri bagiku mengajar di kelas VII.4.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi,

18 Feb
Balas

Salam kembali ibu rismalasari

19 Feb

Indah dan menarik ulasannya ibu guru. Salam literasi

18 Feb
Balas

Terima kasih Bapak. Salam literasi juga

19 Feb



search

New Post