ASNI FUROIDAH

Sebaik-baiknya manusia ialah yang paling bermanfaat kepada sesama ^_^...

Selengkapnya
Navigasi Web
Launching Buku Jebred 'Harmonisasi Pembelajaran'
by @asnifuroidah13

Launching Buku Jebred 'Harmonisasi Pembelajaran'

Buku ini merangkum karya-karya foto pilihan dari program Jebred edisi kedua dengan mengusung tema emosional guru dan siswa, buku ini tampil penuh rasa. Program jepret bareng pemred (Jebred) memberikan wadah kreativitas bagi para penikmat fotografi terutama dari kalangan pendidik dan praktisi pendidikan. Dalam ruang tema yang dibatasi dalam tiap edisinya, selalu muncul gambar atau peristiwa unik yang dapat dikenang di masa mendatang.

Kali ini penulis mengangkat judul "Best Moment of The Year" yang menceritakan tentang proses perjalanan guru dan siswa dalam proses meraih sebuah prestasi/kesuksesan. Namun, yang tidak boleh diabaikan adalah kemajuan teknologi pada kamera ponsel yang senantiasa selalu mengabadikan momen-momen terindah setiap kejadian. Salah satu yang patut diapresiasi pada buku ini adalah semangat mereka dalam berkarya.

"Sukses bukanlah kebetulan. Ia terbentuk dari kerja keras, ketekunan dan perjuangan. hal terpenting adalah mencintai setiap hal yang dilakukan dan yakin akan sebuah proses menuju keberhasilan".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post