ASNI FUROIDAH

Sebaik-baiknya manusia ialah yang paling bermanfaat kepada sesama ^_^...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kusematkan Namamu dalam Setiap Do'aku - Jodoh dari Tuhan

Kusematkan Namamu dalam Setiap Do'aku - Jodoh dari Tuhan

Dalam fase mencintai, aku teramat bahagia sebab do’aku tentang dirimu terkabulkan.

Melangitkan doa untuk cinta adalah sebaik-baik mencintai dengan cara yang baik.

Aku mencintaimu dalam diamku. Meski diam. bukan berarti aku tidak memperjuangkan.

Untukmu, seseorang yang telah menjadi pelengkap hidupku.

Meski untuk sementara kita terpisah jarak, waktu dan ruang semesta.

Semoga kita selalu dipeluk oleh do’a yang sama.

Aku tidak mengkhawatirkan kita yang saat ini belum jumpa.

Karena aku tahu, setiap hal baik akan datang tepat pada waktunya.

Saat waktunya Tiba. semoga aku tidak melewatkanmu, begitu pula dengan kamu kepadaku.

Tumpukan rasa rindu yang tak bisa di ungkapkan dengan kata, hanya bisa di ungkapkan dengan doa. Aku bisa apa selain mendoakanmu?

Doaku adalah cintaku dan cintaku adalah diamku.

Dan jika memang 'cinta dalam do’aku' ini tak memiliki kesempatan untuk berbicara di dunia nyata, biarkan ia tetap menjadi doa.

Aku mencintaimu dalam doa, dengan isyarat yang tak kan pernah tertangkap oleh indera, aku tahu ini adalah sebuah kesalahan, namun aku dibuat tak berdaya oleh rasa ini.

Berdoa, menjadi caraku untuk mencintaimu. Diamku cara aku paling mencintaimu.

Cintaku pada orang yang aku cintai dan sayangi, aku titipkan pada Allah Ta'alaa.

Sebab hanya Allah ta'alaa yang maha menjaga, di kala kita saling berjauhan, dikala aku memendam rindu ingin bertemu, Allah menjaga dengan menenangkan hatiku, melalui doa aku meminta Allah menjagamu.

Cintaku kepada orang yang sungguh-sungguh aku sayangi adalah milik-Nya.

Jangan sampai cintaku kepadamu melebihi cintaku kepada pencipta-Mu.

Aku rela jika raga ini jauh darimu, tapi aku mau kau dekat dihatiku.

Sebab dengan mengenalmu, bagiku sudah syukur.

Dan memilikimu adalah harta yang paling berharga dalam hidupku.

Saat ini, cinta diam sama dengan cinta dalam hati.

Cinta dalam hati sama dengan cinta yang saling menguatkan satu sama lain.

Aku selalu berdoa, semoga Allah selalu menjaga cinta ini.

Walaupun aku tak bisa memberi apa yang kau inginkan.

Aku hanya bisa berdo’a semoga Allah mempermudah jalannya.

Kau harus tau, "kau adalah kumpulan doa-doa yang paling aku cintai”.

Sebab dengan mendo’akanmu artinya aku memelukmu dan menjagamu dari Jauh.

Aku hanya bisa diam dari kejauhan, karena dalam diamku tersimpan kekuatan.

Kekuatan harapan, hingga mungkin saja Allah akan membuat harapan itu menjadi nyata

Hingga cintamu yang diam itu dapat berbicara dalam kehidupan nyata.

Bukankah Allah tak akan pernah memutuskan harapan hamba yang berharap pada-Nya?

Dan jika memang cinta dalam do’aku ini tak memiliki kesempatan untuk berbicara di dunia nyata, biarkan ia tetap dalam do’a, karena do’a adalah bentuk cinta yang paling tulus.

Biarkan cinta ini menjadi memori tersendiri dan sudut hatimu menjadi rahasia antara kau dengan Sang Pemilik hatiku. Aku hanya bisa terus mendoakan yang terbaik untukmu. Terus lakukan apa yang menurutmu baik, aku yakin saat ini kamu sedang melalukan yang terbaik untuk masa depan. Walaupun saat ini masih terhalang jarak dan waktu.

Aku hanya bisa mengatakan "Kau Adalah Do’a yang Dikabulkan Tuhan Untukku”.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren puisinya, salam sukses.

31 Oct
Balas

Waw luar biasa

31 Oct
Balas



search

New Post