Ani Hidayati

Ani Hidayati, lahir di Trenggalek, 27 Januari 1978. Penyuka kue basah. Peaceful love. Pengajar di MTsN 5 Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web
Don't Judge The Book by its Cover (tagur 23)

Don't Judge The Book by its Cover (tagur 23)

One evening, my neighbour came to me to pay the fence made by my husband. She just on her bike, and did't want to get off it.

"Katuran, bude monggo pinarak." I called bude.

"Nang kene wae, cuma sebentar kok. Bapak ada?"

"Dereng kondur. Ada perlu apa, bude?"

"Ini mau bayar uang pagar kemarin."

"Oo..inggih..titip kulo mawon, monggo."

"Walah.. ga usah wes... ngko ae ta kesini lagi kalo bapak sudah rawuh." She answered then starting her bike. She went on.

I am a consumtive woman, may be. Everyone knows it. I ever buy something that I like by my own money. I never spend my husband's money. I just buy thing when I have much money. I know what I do. I know how much money I spend for. Not much. I am still an "amanah wife".

They judge me by what they see about me. Never know what I do. Just let them go...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post