Amalina Khusnul Khotimah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profil

Profil

PROFIL PENULIS

Amalina Khusnul Khotimah, S.Pd adalah bungsu dari 10 bersaudara, Lahir di Purbalingga pada 5 Oktober 1978 dari pasangan Mochammad Ali Dja’far dan Siti Suparti. Perempuan ini menempuh pendidikan dasar di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Kalikabong dan pendidikan menengahnya di SMP Negeri 3 Purbalingga.

Pendidikan SMA di tempuh Di SMA Negeri 1 Sokaraja mengambil jurusan IPA, dan kemudian dia melanjutkan pendidikanya di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Purwokerto dengan mengambil jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dan lulus pada tahun 2001.

Setelah lulus dari bangku kuliah perempuan ini mengajar sebagai guru honorer di SMP Muhammadiyah 8 Kemangkon dari tahun 2002 sampai 2003, kemudian dia mengikuti seleksi guru bantu pada tahun 2003, dia di terima menjadi guru bantu dan ditempatkan di SMP Negeri 2 Purbalingga, sampai tahun 2007. Pada tahun 2008 dia di terima menjadi CPNS dan ditempatkan di SMP Negeri 3 Bukateja hingga sekarang.

Dia aktif sebagai pengurus cabang Nasyiatul Aisyiah dan membawaih bidang komunikasi dan informatika dari tahun 2015 hingga sekarang.

Buku ini merupakan karya Perdana Penulis yang akan diluncurkan pada puncak perayaan HUT PGRI ke- 72 Kabupaten Purbalingga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post