Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kudeta Kamboja, Thailand Pimpin Perolehan Medali Sementara Sea Games 2023 (H-1205)
Klasemen Sementara Sea Games Kamboja 2023 Pukul 07.00 WIB (10/05/23)

Kudeta Kamboja, Thailand Pimpin Perolehan Medali Sementara Sea Games 2023 (H-1205)

Perburuan medali emas Sea Games 2023 Kamboja semakin seru, setelah lima hari berturut turut sejak 5 Mei 2023 tuan rumah Kamboja selalu memimpin perolehan medali sementara, rapat 9 Mei 2023 pukul 22.00 WIB , dominasi itu runtuh.

Adalah negeri Gajah Putih Thailand yang berhasil melakukan kudeta tanpa pertumpahan darah, menyalip perolehan medali emas tuan rumah Kamboja dengan capaian 40 medali emas, 30 perak dan 45 perunggu total ada 115 medali.

Sementara Kamboja harus rela turun tahkta ke peringkat kedua dengan capaian 39 medali emas, 39 perak dan 46 perunggu total 124 medali

Sementara di tempat ketiga menyusul Vietnam dengan 39 emas, 39 perak dan 39 perunggu total 117 medali.

Indonesia Tertahan Di Peringkat Kelima

Sementara Philipina dan Indonesia mendapatkan jumlah medali emas yang sama yaitu 25 keping, namun Philipina berhak berada di peringkat keempat karena selisih medali peraknya dengan Indonesia.

Philipina mengemas 39 perak dan 442 perunggu total 106 medali sementara Indonesia hanya 22 perak dan 52 perunggu total 99 medali.

Hari ini ada 90-an medali emas yang diperebutkan dari berbagai cabang olahraga yang akan menambah pundi-pundi medali bagi negara yang mengikuti cabang olahraga yang dipertandingkan dan dilombakan.

Semoga Indonesia bisa menambah banyak medali emas hari ini agar target 3 besar Sea Games 2023 bisa terealisasikan.

Ayo dukung dan doakan Kontingen Indonesia bisa berjaya di Kamboja.

Salam olahraga, 10 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak haji. Salam literasi

10 May
Balas



search

New Post